Kamis, 19 Juli 2012

[SUDAH BEREDAR] Novel "The Taste of Red"

Judul Novel : The Taste of Red
Pengarang   : Dian M.
Ukuran          : 19 cm x 13 cm.
Tebal              : xx+208 hal (soft cover.  bookpaper).
Tahun            : 2012.
ISBN              : 978-602-99727-6-4.
Harga             : Rp.55.500,-

Sinopis:
Ketenangan hidup masyarakat Singapura yang terbiasa dengan standar keamanan hidup yang tinggi, kini terusik. Lebih dari satu perempuan menjadi korban pembunuhan sadis yang “hanya” mengincar lidah korbannya dengan cara dipotong ketika korban masih dalam keadaan sadar. Ya, pembunuh itu hanya mengincar lidah para korban. Entah kenapa? Sementara itu,
Bromo, seorang mantan detektif swasta asal Indonesia yang pernah menyelidiki kasus serupa di Indonesia, merasa menemukan kembali jejak pembunuh sadis yang tiba-tiba saja lenyap dari peredaran. Tapi, kini dia harus melakukan pemburuan di Singapura, sebuah negara yang sangat ketat menetapkan standar dan peraturan keamanan.Apakah Bromo, mantan anggota kepolisian RI, mampu meyakinkan pihak kepolisian Singapura untuk mendengarkan informasinya? Mampukah kepolisian Singapura mengungkap kasus pembunuhan yang mengincar lidah para perempuan Singapura?

The Taste of Red, sebuah novel yang mengisahkan perburuan terhadap pemburu lidah yang telah memakan korban gadis tak berdosa di Singapura. Tegang sekaligus menantang intuisi. 

Follow twitternya: @tikakuadrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar